Manyun Osd

Berbagi Artikel Materi Pelajaran (SD, SMP, SMK), Pramuka dan Artikel Menarik Lainnya

2/04/2018

Kumpulan Kata-kata Gombalan Romantis Dilan yang Bikin Hati Milea Luluh

Kumpulan kata-kata Gombalan Romantis Dilan yang Bikin Hati Milea Luluh - Novel Dilan pasti sudah tidak asing lagi bagi kita, novel yang menceritakan dua orang yang saling mencintai (Dilan & Milea). Dilan digambarkan sebagai seorang anak SMA nakal tapi sangat romantis entah itu dari segi perilaku atau kata-kata yang disampaikan kepada kekasihnya yaitu Milea. Lebih Hebat lagi dan membuat pembaca novel Dilan penasaran, karena novel ini juga dibuat sebuah film yang diperankan oleh Iqbal dan Vanesha yang tayang di semua bioskop tanah air sejak 25 Januari 2018.

Ada salah satu ciri khas dan kelebihan novel Dilan yang membuatnya begitu populer dikalangan pembaca. Kisah cinta remaja Dilan dan Milea ini kerap diwarnai kata-kata romantis, gombal tapi juga gak murahan. Kata-kata Gombalan Romantis Dilan yang Bikin Hati Milea Luluh untuk remaja atau anak SMA yang lagi PDKT sama orang yang kalian sukai.

Kalo gak percaya silahkan baca dan resapi kata-kata romantis dari novel Dilan berikut ini. Kata-kata gombal romantis novel Dilan ini bisa buat kata-kata difacebook, Twitter, BBM, dan Instagram

1. Rindu itu berat, kau ga akan kuat. Biar aku saja.

Rindu itu berat, kau ga akan kuat. Biar aku saja.

Kutipan pada novel :
“Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan RINDU.”
“Kenapa ?” @Milea
“Berat” jawab Dilang dengan sangat Romantis
“Kau ga akan kuat. Biar aku saja “

2. Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.


Kutipan pada novel : “Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang - Dilan “

3. Selamat ulang tahun, Milea. Aku sayang kamu, aku tidak mau kamu pusing.


Kutipan pada novel :“Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu. Cuma TTS. Tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya - Dilan”

4. Aku Belum mencintaimu. Enggak tau kalau nanti sore.

 Aku Belum mencintaimu. Enggak tau kalau nanti sore.

Kutipan pada novel : “Milea, kamu cantik tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja - Dilan “

5. Pemberitahuan : sejak sore kemarin, aku sudah mencintaimu


Kutipan pada novel : “(Itu hari selasa, ketika aku mendapat surat dari Dilan isinya surat pendek).
Pemberitahuan :
Sejak sore kemarin, aku sudah mencintaimu - Dilan !”

6. Gak pacaran juga gak apa-apa, asal kamunya tetap ada di bumi udah bikin aku senang

Gak pacaran juga gak apa-apa, asal kamunya tetap ada di bumi udah bikin aku senang

Kutipan pada novel : “Kalau orang tuaku melarang aku pacaran sama kamu, gimana? @Milea
Ahh, gak pacaran sama kmu juga gak apa-apa deh @Dilan
Aku diem @Milea
Asal kamunya tetap ada dibumi, Udah cukup, udah bikin aku seneng @Dilan”

7. Kalau mencintaimu adalah kesalahan, ya sudah aku salah terus aja

Kalau mencintaimu adalah kesalahan, ya sudah aku salah terus aja

Kutipan pada novel : “Kalau mencintaimu adalah kesalahan, ya sudah. Biar. Aku salah terus aja - Dilan”

8. Terserah mau kemana engkau pergi ! Asal aku ikut.

Terserah mau kemana engkau pergi ! Asal aku ikut.

Kutipan pada novel : “Aku tidak ingin mengekangmu, Terserah! Bebas kemana engkau pergi! Asal aku ikut - Pidi Baiq”

9. Jika aku sakit, siapa yang akan menjagamu ?.

Jika aku sakit, siapa yang akan menjagamu ?

Kutipan pada novel : “Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, Siapa yang akan menjagamu?”

10. Jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan.

Jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan.

Kutipan pada novel : “Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku. Ya !, Tapi kalau mau, silakan - Dilan “

Gimana, gemes gak dengan kata-kata romantis Dilan yang bikin senyum tersipu, Lucu, romantis tapi gak murahan kan.

Ini bukti kalau salah satu kunci hubungan yang manis adalah itu bagaimana kita membuat perempuan nyaman dengan apa yang bisa kita lakukan. Bisa dengan perilaku atau kata-kata romantis yang di contohkan oleh Dilan.

Itulah kata-kata Gombalan Romantis Dilan yang diambil dari novel karangan Pidi Baiq. Gimana pendapat kalian . Semoga kata-kata gombal ini dapat berguna dan bermanfaat buat kalian semua.

Jangan lupa kata-kata Gombalan Romantis Dilan ini juga bisa buat status di facebook, BBM, Instagram dan BBM. Tapi kata-kata Gombalan Romantis Dilan ini intinyaa dipergunakan untuk memberi perhatian atau meluluhkan hari perempuan seperti yang dilakukan Dilan ke Milea. Terima kasih. Gue berdoa kamu ngegombalnya 100% berhasil apa bila kalian meng-SHARE artikel ini ke social media. GOOD LUCK.

Bagi pembaca website ini, setelah membaca artikel, silahkan berikan saran dalam bentuk COMENT sesuai isi artikel diatas

 
Back To Top